Welcome to the Kingdom

Welcome to the Kingdom

Jumat, 29 Maret 2013

DOA' Ku " IBU"

Bissmillahirrohmanirohim,,,,,,,,

Ya Allah,,,,, kali ini doa' ku, ku tujukan terkhusus untuk ibuku tercinta,,,,
Betapa sesungguhnya rasa sayang ini begitu besar untuk nya,
namun entah mengapa,, aku terkadang malu untuk mengungkapkan kasih sayang ini
pada Ibu ku,,,,

Aku hanya mampu memeluknya lewat doa' - doa' ku untuknya,
tanpa berani memeluknya dalam hembusan kenyataan.

Ya Allah,,, jagakan ibuku selalu, limpahkan selalu nikmat sehat padanya,,,
Bahagiakanlah hidupnya dijalan-Mu dalam dunia hingga akhirat kelak...
AMINN,,,,

Ibu, aku ingin kau tahu bahwa kasih sayang ini begitu besar dan tulus untukmu.
Meski diri ini tak lahir dari rahimmu, tetapi batin ini bersikeras meyakinkan hati
bahwa sebenarnya malaikat yang di utus oleh Allah SWT untuk menjagaku didunia ini
adalah ENGKAU Ibu,,,,,,,

Meskipun tak ada aliran darahmu di tubuh ini, namun syukurku kepada-Nya
begitu besar karna memiliki seorang Ibu seperti mu,,,,,,

Ibu,, kau cahaya dalam gelap duniaku,,,
Ibu,, kau pelita hatiku,,,

Aku sering merasakan rindu kepada seseorang, namun entah mengapa,,,,
disaat aku merindukanmu, air mata inipun ikut hanyut dalam kerinduanku terhadapmu,,,,

Ibu,,, Sejak awal aku dipertemukan denganmu,
sejak itu pula aku bangga dan bersyukur telah memilikimu hingga esok
dan selamanya,,,,,

I Love You Mom,,,,,
and thank's to Allah,,,,,  :)

ku tulis surat ini 29 maret 2013 untuk kutujukan nanti 29 juni 2013
to you Mom,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar